SCHOOL CONTEST XIII

     Hallo guys..Gimana kabarnya kalian? Pastinya semua sehat selalu.Nah pada kesempatan kali ini,kita akan mengulas seputar School Contest.

     Mungkin bagi kita sebagai pelajar tidak asing lagi dengan satu ini.Sekilas mendengarnya saja,kita langsung mengetahui itu.School Contest adalah sebuah perlombaan antar pelajar se Eks- Karesidenan Kediri, dimana para peserta dituntut untuk menjadi lebih kreatif dan mengembangkan potensi mereka melalui berbagai lomba yang digelar. Tahun 2020 merupakan tahun ke tiga belas School Contest digelar. Berbagai perlombaan menarik juga akan ditambahkan dalam agenda tahun ini.
     Pada Tahun 2020 ini, School Contest mengusung tema Save Planet, without Plastic .Nah pasti semua bertanya-tanya kan,kenapa diusungkan tema itu? School Contest XIII mengusungkan tema ini diharapkan para peserta dapat lebih kreatif dan aktif dalam berkarya serta menjujung tinggi keselamatan lingkungan alam dari ancaman penggunaan plastik yang berlebihan.WOW pastinya School Contets pada tahun ini akan lebih seru.
     Oh iyaa, mengenai perlombaan final atau sering disebut Final Party akan dilaksanakan di Convention Hall Simpang Lima Gumul selama 2 hari yaitu pada tanggal 27 Februari – 29 Februari 2020.
     Nah guys,seperti yang sudah kita singgung tadi mengenai berbagai perlombaan bahwa pada School Contest XIII memiliki beberapa kriteria lomba,yaitu:
1.Perang mading XIII
2.School Choir Fest
3.Photography Comp
4.Videogram Contest
5. Miniatur Wisata Kediri
6. ID Card SC XIII
7. Band Competition
8. Jaka & Gadis Batik
9. Business Plan
10.Masak Asik
11.Tourism Video Comp
12. Dance Competition
13. School English Star
14. Journalist Blog
15. Baris kreasi
16. SC Cup Mobile Legend
17. Menggambar & Mewarnai
     WOW,banyak sekali yaa guys.Pastinya acara perlombaan School Contest XIII pada tahun 2020 ini akan lebih akan seru dari perlombaan sebelumnya.
     Selain itu, para pelajar yang mengikuti School Contest cukuplah banyak.Tidak hanya lingkup kota Kediri saja,melainkan hingga kabupaten Kediri.Mereka berbondong-bodong dengan tim nya untuk menunjukan bentuk kreasi,apresiasi,inovasi,ide,potensi,dan bakat yang mereka miliki dalam mengikuti ajang perlombaan School Contest XIII ini.
     Gimana guyss? Itu tadi adalah sekilas seputar School Contest XIII Tahun 2020.Ayo guys,kita sebagai pelajar serentak dan bergerak untuk memeriahkan School Contest XIII ini.Kiranya dengan kita mengikuti ajang perlombaan ini semakin bisa menumbuhkan prestasi dan potensi di dalam diri kita serta semakin menambah wawasan dan pengalaman bagi kita di kemudian hari.







Posting Komentar

0 Komentar